Zidane Tak Ingin Membahas Soal ‘Guard of Honour’

8 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Bola Online - pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane merasa bahwa topik sekitar guard of honour tidak lagi relevan untuk dibahas. Zidane cuma tertarik untuk mengulas sekitar kompetisi melawan Barcelona.

Zidane Tak Ingin Membahas Soal 'Guard of Honour'

Pemberian guard of honour atau upacara penghormatan menjadi topik yang menarik jelang laga El Clasico hari Sabtu (23/12) besok. Madrid yang baru menggapai  juara Piala Dunia AntarClub 2017 ingin Barca memberi guard of honour.

Tapi, Barca langsung menangkis kemauan Madrid dan menilai guard of honour tidak harus dikerjakan. Sebab, Madrid mendapat gelar di mana Barca tidak ikut ambil bagian di kompetisi itu.

"Maaf, tapi topik ini tidak menarik minat saya. Yang menarik perhatian saya ialah tentang permainannya, cuma itu yang akan saya bicarakan," ucap Zidane diambil dari Soccerway.

pengasuh asal Prancis juga membenarkan bahwa itu bukan sikap pribadinya. Tapi, itu sudah menjadi sikap Club. Zidane membenarkan bahwa Madrid, pengasuh dan seluruh pemain kini sudah tidak lagi tertarik mengulas masalah guard of honour lagi.

"Saya tidak sendiri, seluruh pemain dan seluruh orang yang berada di di Madrid. Kami cuma ingin mengulas permainannya," tutup Zidane.

Topik guard of honour sempat jadi bhsn panas oleh Sarana Spanyol. Masalahnya, Barca pernah memberikan guard of honour pada Sevilla yang menggapai  gelar juara Liga Europa pada tahun 2006, kompetisi yang tidak diikuti oleh Barca.

 

Tags: #Real Madrid

Leave a reply "Zidane Tak Ingin Membahas Soal ‘Guard of Honour’"

Author: 
    author