Kekecewaan Tiga Pilar Manchester United

150 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Kekecewaan Tiga Pilar Manchester United

Kekecewaan Tiga Pilar Manchester United - Agen Betting,Tiga pemain Manchester United, Daley Blind, Paul Pogba, dan David de Gea, mengucapkan kekecewaannya sesudah gagal mendulang tripoin kala lakukan jamuan Burnley, Sabtu (29/10/2016).

Dalam laga itu, seluruh supporter dan pemain Setan Merah dibikin gemas. Masalahnya, dari 37 berondongan sepanjang 90 menit, tak ada satu pun yang melewati garis gawang kiper Burnley, Tom Heaton.

Zlatan ibrahimovic menjadi pemain yang paling banyak memproduksi peluang. Striker asal Swedia itu membuat catatan 12 percobaan.

Situasi kian memjelek sesudah Ander Herrera dan sang manajer, Jose Mourinho, diusir oleh wasit.

Sontak, Perihal ini membuat timbul rasa frustrasi dari Manchester United. Mereka tercatat sudah gagal menang dalam empat laga beruntun di Premier League.

Posisi di papan klasemen turut terkena efeknya. Manchester United harus turun satu anak tangga ke peringkat ke8 15 poin.

Kekecewaan Tiga Pilar Manchester United

"sukar dipercaya. Saya pikir kami memproduksi 15 peluang, atau mungkin lebih. Saya tak menyangka kami gagal membuat sesuatu satu gol," tutur Blind sesudah laga, pada MUTV.

"Kiper lawan bermain bagus. akan tetapi, terlepas dari perihal tersebut, semestinya kami bisa membuat sesuatu gol disebabkan banyaknya peluang yang kami ciptakan," tutur bek asal Belanda itu.

Rasa frustrasi juga dikatakan oleh Pogba dan De Gea. ke-2 pemain tersebut membuat tumpah kekecewaannya melewati account instagram.

Serupa Blind, De Gea tak menyangka timnya bisa gagal mendulang keberhasilan menang. akan tetapi, ia tetap punya sikap mempunyai keyakinan seraya memuji dukungan para suporter.

"sukar dipercaya bagaimana keberhasilan menang itu bisa luput. akan tetapi, tim sudah melakukan upaya besar. Dukungan kalian senantiasa fantastis!" catat De Gea pada photo yang diunggahnya.

tatkala itu, Pogba meluapkan kekecewaan mengunggah photo ekspresinya. Dalam keterangannya, Pogba mengucap dgn tegas akan terus berusaha, demi menggapai hasil yang tambah baik.

musim sekarang ini, Pogba sedang menjadi sorotan. peran sertanya untuk Manchester United dinilai tak sejalan statusnya Selayak pemain termahal dunia.

Dari 720 menit tampilan di kancah Premier League, eks gelandang andalan Juventus itu baru sanggup menorehkan tiga gol.

"Hasil dalam sepakbola bisa menjadi hal yang kejam. akan tetapi, perihal tersebut ialah sesuatu alasan untuk tetap bekerja dan menyukainya," catat Pogba.

Tags: #Agen Betting #Manchester United

Leave a reply "Kekecewaan Tiga Pilar Manchester United"

Author: 
    author